Rabu, 26 Desember 2012

DIE SPRACHE AM JEDEN TAG



                          DIE SPRACHE AM JEDEN TAG
Ø  Es ist wolking
§  Hari mendung
Ø  Es ist kühl
§  Hari sejuk
Ø  Nach links einbiegen
§  Belok ke kiri
Ø  Bitte  sprechen sie langsamer
§  Tolong berbicara dengan pelan
Ø  Danke ich habe genug
§  Terima kasih, sudah cukup.
Ø  Ja wohl
§  Ya betul.
Ø  Welches ist der weg nach…..?
§  Yang manakah jalan ke….?
Ø  Lassen sie mich bitte hier ausstiegen
§  Tolong turunkan saya disini
Ø  Vielen Dank
§  Terima kasih banyak
Ø  Bitte schӧn
§  Terima kasih kembali
Ø  Das macht nichts
§  Tidak apa – apa
Ø  Wie bitte?
§  Bagaimana?
Ø  Wer sind Sie?
§  Anda siapa?
Ø  Warum?
§  Mengapa?
Ø  Sie sind wohl ein witzbold?
§  Tukang bercanda ini ya?
Ø  Sagen sie mal
§  Omong – omong (ba the way….)
Ø  O – warten sie!
§  Aduh tunggu!
Ø  Au weia!
§  Ya, ampun
Ø  Alles kaput
§  Semuanya hancur
Ø  Wer ist das nur?
§  Siapakah dia gerangan?



Ø   Das ist vorbei
§  Itu telah berlalu
Ø  Das weisst du doch!
§  Itu kan kamu tahu
Ø  Das weisst ich nicht
§  Itu saya tidak tahu
Ø  Ich weisst das
§  Saya tahu itu
Ø  Moment
§  Tunggu sebentar
Ø  Wie lange?
§  Berapa lama?
Ø  Wie teuer?/ was kostet ist das?
§  Berapa harganya?
Ø  Einen schӧnen Tag noch
§  Semoga hari anda menyenangkan
Ø  Einen schӧnen Abend noch
§  Selamat menikmati malam mini
Ø  Wie schӧn!
§  Wow indahnya!
Ø  Ruhe! / still sie bitte!
§  Diam
Ø  So ein Mist!
§  Sialan
Ø  Was ist?
§  Ada apa?
Ø  Die Leute glaube wohl…
§  Orang – orang itu mungkin mengira..
Ø  Das geht doch nicht!
§  Itu kan tidak bisa!
Ø  Warum nicht?!
§  Mengapa tidak?!
Ø  Wo denn?
§  Dimana?
Ø  Der Flohmarkt!
§  Pasar Loak
Ø  Bitte nicht!
§  Jangan!
Ø  Ich glaube nicht
§  Saya tidak percaya
Ø  Natürlich nicht
§  Tentu tidak
Ø  Ich hӧre sie doch nicht
§  Saya toh tidak mendengarnya lagi
Ø  Sehen sie mal!
§  Coba lihat!
Ø  Wirklich nicht
§  Betul tidak
Ø  Komm
§  Ayo
Ø  Ich fahre jetz
§  Saya berangkat sekarang
Ø  Kommst du mit?
§  Mau ikut?
Ø  Ich habe kein Lust
§  Saya tidak ada minat
Ø  Ich habe kein Zeit!
§  Saya tidak ada waktu!
Ø  Bleib allein zu Haus!
§  Tinggallah sendiri di rumah!
Ø  Ich komme ja
§  Saya jadi ikut
Ø  Schnell
§  Cepat
Ø  Was gibt’s?
§  Ada apa?
Ø  Er hat nicht bezahlt
§  Dia belum bayar
Ø  Keine Aufregung!
§  Tenang saja
Ø  Der ist Weg
§  Dia itu sudah pergi
Ø  Got sei Dank
§  Puji Tuhan / allhamdulillah / syukurlah
Ø  Geht das?
§  Mungkinkah itu?
Ø  Alles tut weh
§  Semuanya terasa sakit
Ø  Ich komme gleich wieder
§  Saya dating sebentar lagi!
Ø  Gute Besserung!
§  Semoga lekas sembuh!
Ø  Gehen wir!
§  Mari
Ø  Denn ist ja alles gut
§  Kalau begitu semuanya beres
Ø  Sofort
§  Sekarang juga
Ø  Und wie?
§  Memang begitu
Ø  Na, horen sie mal!
§  Bagaimana anda ini?
Ø  Sie wissen ja alles
§  Anda tahu semuanya
Ø  So – fertig!
§  Nah, selesai
Ø  Au !
§  Aduh!
Ø  Eine gute Idee
§  Usul yang bagus!
Ø  Loh, geht’s!
§  Ayo berangkat!
Ø  Warum sagst du erst jetzt?
§  Kok baru bilang sekarang?
Ø  Einen moment bitte
§  Permisi dulu
Ø  Mal sehen!
§  Kita lihat saja nanti!
Ø  Stimmt genau!
§  Tepat sekali!
Ø  Uberlegen sie noch mal!
§  Coba anda pikirkan hal itu!
Ø  Essen
§  Makan.









0 komentar:

Posting Komentar